Friday, August 12, 2005

Oh Nasib

Hari ini aku ada anji ama dokter gigi untuk mencabut gigiku yg tumbuhnya tidak diinginkan (dlm bhs belandanya verstand kies) tetapi aku mana tau sebelumnya dan dokter di indonesia juga tdk memberi tahu soal gigi yg jenis ini. Anyway pertama kali aku daftar kedokter gigi deket rumah dan pertama kali tembel gigi, sidokter langsung deh ngecek seluruh gigi aku dan bilang kalo ada 2 gigi yg tidak diinginkan tumbuhnya karena sudah tidak ada tempat untuk gigi baru dirongga mulut gua. Kalo gua inget dokter gigi diindonesia mah kebayang deh sakitnya minta ampun tp disini semuanya dibius so biar dicabut or tembel gigi mah bukan urusun gua yg penting tidak sakit aja hehehe.
So pertama2 gua harus nembel gigi gua dulu setelah itu dokternya bilang gini "sekarang aku mau cabut giginya tp ntar ada suara krak krak tp ndak ndak sakit koq" emang bener aku denger suara krak2 nya dan dlam waktu 5 menit dia bilang udah kita udah selesai dan gigi udah aku cabut, aku udah ndak bisa buka mulut lagi tp dengan muka lega krn tidak kerasa bgt dan sidokter bilang bener khan kata gua kalo ndak sakit.
Tp setelah bius berlalu, kemungkinan rasa sakit itu ada tp berbeda tiap org, dari semua org yg aku beritahu bilang aduuuuh sakitnya minta ampun but so far is ok;) cuman perut gua udah laper bgt tp ndak bisa makan la wong bibir bagian atas dibius en kalo mau minum aja udah ndak terasa apalagi makan dan takut juga nih kalo mau makan.
OOO nasibku dan kacian perut yg udah lapar sekali:(

1 comment:

Anonymous said...

huaa biusnya ilang ya lennn :(
gak papa makan aja, tp jgn digigit di daerah yg baru dicabut ya...
beterschap!!
met wiken juga :)

++retno