Monday, August 15, 2005

Kermis Hoorn



Hari jumat abis dari dokter gigi aku cuman bisa istirahat dan tidur bentar karena udah ndak bisa makan dan minum juga susah so mendingan tiduran bentar dan syukur bgt deh kalo aku ndak merasakan pilunya karena org2 udha pada bilang aduuuh sakitnya setelah biusnya ilang udah deh kenyot2 gitu but aku juga sempet ngerasain dikit dna cepet2 tuh aku minum obat anti sakit hehhehe dan siangnya aku udah merasa ok dan mutusin ke Noord Holland tepatnya ke Hoorn buat liat kembang api dan jalan2 ke kermis.
Tiap tahun bulan agusutus selama kurang lebih semingguan pasti ada kermis
Hoorn yg terkenal itu dan hari jumatnya pasti ada kembang apa kalo cuaca ok tp tahun lalu hujan seharian so pesta kembang apinya dibatalin dan dipindahin ke hari minggu. Kermisnya dimulai hari weekend sampe dengan hari senin minggu berikutnya dan sebleum kermis ditutup pagi2 buta ada acara lappendag dan toko2 buka mulai jam 6 pagi dan ada acara diskon gede2an deh, gua juga sempet beli sepatu boot dan baju beberapa buah serta piyama.
tahun2 sebelumnya acara lappendag dimuali jam 4 pagi subuh tp thn ini polisi melarang dibuak jam 4 subuh karena mengganggu penduduk yg tinggal di apartment disekitar shopping center dan mereka selama seminggu udah tidur larut malam karena kermis berhenti sekitar jam 1 malam dan berlanjut dicafe2 sekitar so kebayang ndak ya ributnya malam hari:)





No comments: