Monday, August 01, 2005

Discover A'dam centrum




Hari Minggu (21 juli) gua ke A'dam lagi abis cuaca jelek bgt untuk ke pantai, padahal gua udah pengen tuh ke Egmond Aan Zee, hari sabtu aku khan nginep di kota Limmen so hari minggu pengen naik sepeda ke pantai soallnya ada pemandangan bagus di Limmense Duin but anyway dari pada jutek ama hujan dan dingin mendingan gua ke A"dam aja en untungnya sang cowok yg baik dan cakep mau diajak jalan2 ke A'dam, alhasil belanja lagi deh gua hehehhee terus malamnya kita makan di New King restaurant aiiih enaknya makanan chinesse yg rasanya mantap bener, abis kalo di tempat aku tinggal resto Chinesenya punya selera udah disesuain ama selera org belanda but yg resto satu ini ok punay tuh, omong2 gua tau resto ini dari si Erry and the gang tuh:)
tp pas mau pulang kita ada buat foto, en cayangnya lagi cuaca jelek bgt emm next time kalo ke A'dam pengen buat foto lagi deh. Pas kita lagi buat foto ada ibu dari Poland minta tolong dibuatin foto terus pas aku mau teken tombol eehe koq ndak bisa en coba sekali lagi tetep aja ndak bisa dan hasilnya tombolnya ilang masuk kedalam kamera:( upps so sorry Madam abis itu ibunya pergi lagi, ndak enak hati juga seh but abis mo gimana dooong la wong kameranya yg ndak bisa.

No comments: