Tuesday, August 30, 2005

Hari pertama masuk sekolah

De school zijn weer begonnen alias sekolah udah dimulai lagi, betapa susahnya bangun pagi setelah liburan panjang yang mengasikkan, hari ini hari pertama kesekolah lagi tapi bukannya bersemangat malah yang ada cuman rasa bosan bila mengingat system sekolah yg tidak menguntungkan.
Aku tiba agak terlambat kira-kira lima menit kali yee dan si ibu guru bilang gini" volgende keer wil je a.u.b op tijd komen" alias tolong lain kali datang tepat waktu. Dalam hati baru telat lima menit aja ngomel huuuuuh dasar si ibu.
Setelah mendengarkan si ibu guru ngomong aku langsung tau ini guru rada streng juga neh emmm that's good tetapi setelah itu kita kalo system belajarnya tidak berubah aduuuh langsung deh rasa ingin belajarku hilang, gimana ndak hilang la wong kita disuruh ngerjain buku tugas doang yaaaaa payah buku tugas or buku latihan udha gua lahap abis dirumah tetapi ada satu tugas yang belum aku selesaiin dan 10 menit kemudian aku telah selesai ngerjain satu latihan dan si ibu ngecek nih dan dia bilang ada kesalahan iyalah salah la wong sebelumnya ndak ada penjelasan teori gramatika. Itulah jeleknya system belajar tahun ini, kita cuman disuruh ngerjain buku latihan dan didalamnya hanya beberapa teori yg tidak jelas, jadi sama seperti anak kecil disuruh baca sementara sianak tidak kenal abcd, jadi aku sudah tidak bersemangat untuk sekolah tetapi itu suatu keharusan seh dari pemerintah ya gimana lagi, banyak org udah komplain tp tidak ada reaksi.
Oh God aku harus kesana tiap hari dari senin sampe kamis selama setahun. Bisa ndak ngebayangin betapa bosennya diriku, yang ada cuman ngobrol sana sini deh guanya.

1 comment:

Anonymous said...

len, itu komen2 yg di atas, spam itu, diapus2 aja kalo bisa.

sayang juga ya len, sistem belajar gitu, kamu jd kayak buang waktu. yah kalo mau dipertimbangkan lagi, kursus yg bayar tp berkualitas gimana ;)

++retno