Saturday, December 29, 2007

Makan malam kejutan

Minggu ini aku nanya ke Geert apa dia mau masak untuk makan malam kita hari sabtu karena aku harus lembur kerja dari jam 8 pagi ampe jam 5 sore. Dan ceritanya si Geert mau masak tapi aku tidak terlalu mengharap hehehe aku bilang masak aja yang gampang, pasta aja, bumbu jadi dah ada dilemari.
Semalaman aku tidak bisa tidur nyenyak, dan hari ini bersemangat genjot sepeda ketempat kerja eee hujan dan angin dan aku harus melawan arah angin duuh bertambah parah lah nasibku, Untung tidak dingin banget so masih terhibur nih hati, tapi sebelum kerja dimulai hati dah malas dan capek juga:)
Setelah bekerja seharian tibalah saatnya untuk pulang kerumah dan weekend dah berlalu ditempat kerja. Dan badan kerasa capek juga dan pas nelpon si Geert bilang suruh beli aja nasi disnakcbar karena dah capek dan laper tapi dia bilang udah beli sesuatu buat makan malam.
Nyampe rumah tidak boleh kedapur dan tidak perlu dibantu aduuuh sayangku betapa enaknya bisa santai sejenak disofa sampai hampir ketiduran sangking lelahnya:)
Setelah menunggu dan kelaparan akhirnya keluar juga menu awal, waah bener2 kejutan nih siyayang masaknya boleh juga:) simak aja foto dibawah ini
minumnya juga fresh:)

menu pembuka steak with canberry saus

fresh orange jus

Rasanya yummmy dan special udah ayak makan diresto aja:)


ZWANI.com - The place for myspace comments, glitters, graphics, backgrounds and codes
Happy New Year Graphic Comments

2 comments:

SinceYen said...

Paling asik emang kalo sesekali kita bisa duduk ongkang kaki dan tararamm... santapan istimewa pun terhidang di meja makan... waaahhh... serasa deh :)

Trinita said...

Happy new year, Leni, semoga tambah sukses ditahun ini...
Cheers