Friday, January 04, 2008

Acara malam tahun baru

Acara malam tahun baru tidak ada yang special dirumah, paginya aku kerja, seperti biasa rasa malas mengahadang perjalanan ku ketempat kerja dan pas nyampe sana kolegaku juga malas yaaa kompakan dah hahaha untungnya setelah dapat jatah makan siang dan boleh pulang horeeee dengan semangat pulang eh mampi bentar ke shopping center didukenburg buat mesen hp baru alias perpanjang kontrak abonement yang sudah habis masak berlakunya.
Nyampe rumah kita siap-siap buat goreng olliebollen (semacam roti goreng) dan orang tuanya Geert datang dan nginep dirumah kita. Malamnya acaranya nonton tv aja ndak kemana-mana dan begitu duduk ngantuk melanda ya mata tidak bisa tertahan dan mengantuk ya udah jadinya ketiduran, untung sebelum jam 12 malam dibangunin dan kita bisa menikmati petasan dan kembang api dari para tetangga. Dimana-mana prang bilang berkabut tp pas jam 12 ditempat kita masih bisa liat kembang api yang rada jauhan dengan jelas cuman 30 menit kemudian baru bener-bener kabut.

Harapan dan misi tahun 2008: Dapat kerjaan baru, mau les nyetir, les bahasa belanda tahap lanjutan dan murah rejeki biar bisa pulang kampung lagi:)

Teman, selamat tahun baru dan murah rejeki dan sehat selalu.

3 comments:

SinceYen said...

Amin!! 'met taon baru juga :)
t4ku 'gak begitu mist deh. adi sih tapi tipis. Idem, numpang enjoy vuurwerknya orang aja :D

Mudah2an harapanmu untuk 2008 terwujud ya :)

Anonymous said...

amin len, semoga tercapai harapanmu. emang serem bgt itu kabut, liat di tipi sereeem

++retno

icHaaWe said...

met taun baru juga.... moga misi2 dan harapannya tercapai yah ...
iya niy..buat kita yg jauh dr kampung halaman..harus bener kerja rodi..biar bisa pulang kampung terus