Thursday, January 31, 2008

Almost 2....9.....

Kurang dua hari umur aku akan betambah, sedih? atau gembira? tidak dapat kujelaskan, yang pasti aku merasa hari-hari begitu cepat berlalu dan akhir-akhir ini sering terbayang apa yang telah aku lakukan selama beberapa tahun terakhir, aku merasa seperti dikejar waktu aja deh, begitu banyak yang berubah dalam beberapa tahun terkakhir, terutama sejak memutuskan pindah kebelanda hidup jadi berubah drastis, kerja mulai jadi tukang pos, hidup dilingkungan baru dengan budaya yang sangat berbeda serta bahasa yang tidak mahir, setelah itu pindah negara lagi yang budaya juga berbeda, ketemu teman baru, setelah selesai sekolah dibelgia ternyata hdup tidak menjadi lebih mudah, pindah kebelanda lagi dan menghadapi rintangan yang boleh dikatakan sulit, kadang-kadang merasa capek juga ama keadaaan tetapi aku masih bersyukur karena diawal kepindahan kebelanda untuk kedua kali setelah dari belgia aku tidak lagi merasa homesick, ini cukup membantu aku.
Tetapi sekarang hidup aku boleh dikatakan lebih baik dari tahun awal aku disini, dengan bekerja penuh alias 5 hari seminggu menjadi kuli hari-hari jadi tidak terasa.
Thanks GOD for being with me through my hardest and happiness moment in my life.
Thanks for giving me a lovely man who really care to me, caring family and friends around me.
Two days more then I am a year older, hopefully I become more care to people around me, more mature and a healthy year, amen.

LA

1 comment:

Anonymous said...

kmrn lupa bilang, salam dr ortuku len. selamat lagi ya, semoga tambah umur kau tambah sukses dgn semua rencana.

+++retno