Sunday, December 23, 2007

Weekend Natal

Hari kamis kemaren trima parcel natal dan isinya menyenangkan dapat chocolade fountein + coklatnya, champagne + gelasnya juga dan makanan buat dessert. Temanya kali ini adalah dessert jadi hadiah yang dibungkus semua untuk dessert emmm enak ding.
Hari Jumat ada pesta natal dari tempat kerja dan kita datang berdua, acaranya tidak terlalu menarik kalo menurut aku, enak sih bisa ngobrol-ngobrol santai ama temen kerja dan acaranya cuman makan, ngobrol dan music, kiranya dapat makan malam duduk dimeja gitu yang rada resmi tapi makannya sistem buffet dan kita dikasih bon untuk pesan minum dibar. Kita ndak berlama-lama ria abis boring juga cuman ngomong2 doang dan minum dan lagian besoknya kita mau ke jerman tepatnya ke Koln buat liat pasar natal. Kotanya asik juga, dan rameeeeee sampai jalan kerasa sesak dan juga dingiiiin bener, ya udah cari starbuck coffee aja biar bisa angetin badan dan sampai sana rameee juga walaah walah susah juga cari tempat duduk, akhirnya dapat tempat duduk dan pesan iced kopi la bukannya kedingina hehehhe emang suka suka sih iced kopinya starbuck hehehhe, habis shopping saatnya ke pasar natal karena udah muali gelap dan lampu-lampu pastinya udah nyala dan suasana natal dah makin kerasa aja, dipasar juga penuh dan sesak, akhirnya kita cari stan buat beli gluhwein dan kita bisa beli sekalian ama gelasnya yang lucu duuh mau duung aku beli gelasnya hehehhe
setelah itu kita jalan lagi meuju sungai untuk mencari objek foto buat Geert, dan memang pemandagannya indah nian ditemani lampu-lampu yang membuat suasana makin semarak:)
Ada beberapa tempat dijadikan pasar natal, kita cuman liat 2 tempat dan banyak orang berjualan bebragai macam pernak-pernik natal tapi juga ada barang-barang biasa seperti souvenir, permen dan tentunya makanan.

Senin besok janjian ama Wendy dan Retno untuk jalan-jalan ke Arhnem dan maka siang bareng. Dan malam natal diundang tante buat makan malam disana dan kita langsung kerumah mertua dan menghabiskan natal hari pertama dirumah mertua dan saudara nya Geert.
O,ia untuk natal tahun ini kita dapat akhir pekan yang panjang. Tanggal 24 kita libur sampai 26 dan aku melanjutkan liburnya sampai dengan tanggal 28 tetapi tanggal 29 aku harus masuk kerja untuk membantu gudang buang ngitung stok, semua pegawai harus masuk dan membantu so sabtu kerja dah.
Hari natal tidak ada acara tuker-tukeran kado dikeluarganya Geert kerena tradisi mereka cuman disinterklas aja tetapi untuk kita berdua dirumah ada kado kecil-kecilan buat menambah semarak natal dan untuk natal hari kedua kita makan berdua dirumah aja dan menunya sih biasanya aku liat disupermarket ada menu special apa aja buat natal.


3 comments:

icHaaWe said...

met x-mas yah len ..
bener banget ...weinachtsmarkt di Koeln manteeppp bangeett...aku dulu paling senneg sama suasana natal...paling demen beli jagung rebus sama osengan jamur... nyaaammm ...
any way have fun yah...
dan tak lupa sekalian ngucapin met tahun baru

Anonymous said...

hihi.. emang kalo ke kerstmarkt kami juga nyarinya makan mulu :D hihihi..

Leniawati said...

Buat Icha,
Met tahun baru ya:)

Buat SInce, sama kita ding, makan dan minum yang dicari hehehe