Tuesday, December 11, 2007

December bulan kado dan makan

Bulan december adalah bulan favorit aku karena suasana yang meriah, hampir seluruh pelosok kota dimaraki ama lampu-lampu dan dirumah-rumah juga banyak pohon natal dan lampu tetapi pohon natal dibelanda baru mulai dipasang tanggal 06 december setelah hari ulang tahun sinterklas. DiBelanda dan Belgia (bagian vlanderen) terkenal dengan sinterklas, bapak yang ramah dan murah hati berbagi kado buat anak. Ulang tahun sinterklas jatuh pada tanggal 05 December. Ditoko dan supermarket banyak yang berjualan coklat berbentuk huruf, serta snack.
Seperti biasanya keluarganya Geert juga merayaiin sinterklas da saling berbagi kado tetapi yang paling panen ya anak2, penuh kado dan mainan.

Setelah sinterklas gantian supermarket jualan makanan special buat natal dan coklat dan kue2 buat natal dan semuanya menggiurkan, yang namanya diet jadi gagal total hahahha
apalagi liat kue dari amandel duuuh lezatnya hahhaa
Cuaca belakangan ini juga dingiiin dibawah 10 derajat, daku berharap pas natal ada salju tp jangan banyak mimpi dah, sudah lebih dari 10 tahun belakangan ini dibelanda tiap natal yang ada cuman dingin aja or hujan. NO white x'mas seperti dipilem2 hahahah.
Untuk kerjaan minggu depan dapat jatah parcel nih kayaknya soalnya minggu depan tanggal 21 december hari terakhir kerja udah gitu liburan akhir pekan yang panjang ampe tanggal 26 deecmber tp aku mau melanjutkan libur ama hari jumat jadi bisa libur seminggu kan asik. Jadi hari terkahir kerja tgl 31 december:)

3 comments:

Anonymous said...

sinterklaas dpt apa leen?

++retno

SinceYen said...

duh apalagi dingin-dingin begini... bawaannya makaaaannn mulu...:D

icHaaWe said...

kalo diindonesia desember tuh bulan kawin...denger2 banyak yg kawin bulan ini :P

mungkin gara2 winter kali yah??jdnya bawaannya laper mulu ...