Friday, October 06, 2006

Pertanyaan ttg diri sendiri

Dapat lemparan nih dari Retno pertanyaan tentang diri sendiri dan menurut aku pertanyaannya susah juga but I will try my best to answer it;)

Here we go:
Prestasi yang malu-maluin
Ini pertanyaan susah bener dijawab, aku udah ndak inget kejadian yang malu2in, beberapa thn yg lalu pas liburan ke singapore dan baru nyampe di airportnya dan lagi jalan diescalator aku liat cowok ganteng duuuh sangking ngeliat tuh cowok terus ampe ndak terasa udah diujung escalator yg ada aku jatuh hehehehe
Things that scare me:
1. jatuh dari tangga. 2. ndak bisa shopping lagi alias ndak punya duit. 3. cacat (entah tangan or buta) 4. ditinggal my lovely fiance or family

Random songs at the moment :
1. The great escape dari Ilse de lange (3 kali sehari dengerinnya ditempat kerja 2. boot anna 3. From Paris to Berlin 4.

Things that i like the most :
1. Jalan-jalan. 2. Love from my bf, family and friends. 3. Makan (Eropa, indonesia, Cina) 4. ngumpulin tas 5. bangun lebih lambat diweekend

Most important things in my bedroom :
1. Music, 2. Pedamping gua ntar dooong 3. majalah

facts about me :
1. Sabar (byk org bilang seh) 2. ramah tp bisa juga ndak (tergantung ama siapa dan dimana) 3. keras kepala 4. pendengar setia neh

things i said the most :1. Ok. 2. Ja 3. nee

Things i plan to do before i die :1. Menyenangkan oran tua dan sodara (kakakku dan keponakan yg akan lahir thn depan) 2. jalan2 keliling dunia.

Menurut aku pertanyaan diatas rada susah dijawab soalnya aku orang yg hidup mengalir aja kayak air:)

No comments: