Friday, October 06, 2006

Bunga dikebun belakang


Cool Slideshows



Tidak terasa sudah setahun lebih aku punya blogger cuman jarang diupdet, susah sih kalo disuruh nulis dan emang tidak punya bakat menulis seperti temen aku Retno dia jago nulis neh, gaya menulisnya ok sampai ikut terbawa emosi:) juga Wendy gaya menulisnya keren, aku suka baca blog dua orang ini:) dari Retno aku kenal orang blogger yang lain yaitu Since yang menurut aku punya bakat menulis. Aku suka banget baca blog ketiga wanita diatas. Cerita mereka selalu kutunggu dan tidak sabaran mo baca cerita dan kejadian dalam hidup mereka.

aniwei balik kejudul diatas aku cuman mo nampilin foto bunga-bunga yang ada dikebun belakang rumah kita. Terus terang sejak tinggal diindonesia, sedikit mulai sedikit aku suka berkebun karena pada dasarnya aku suka bunga dan keunikan warna dan bentuknya dan sebenarnya menanam bunga juga ndak susah-susah amat tp yg bikin refot itu merawat dan menggunting bunga yang mati tp ada orang yg bantu seh yaitu si Geert dan juga ngasih air kalo musim panas, mikir-mikir ndak ada yg gratis didunia ini alias semua butuh perjuangan kalo mau nikmatin sesuatu yg kita inginkan duuh koq jadi serius neh hahahaha . Selain bunga juga ada pojok buat kebun sayur, ternyata makan sayur yang fresh dari kebun sendiri nikmatnya beda ama yg dari supermarket emmm kriuk2nya lezat dah.
ok segitu deh cerita aku ttg kebun dan bunga.

Gambar belakang kebun kita

.

No comments: