Sunday, February 25, 2007

Makan siang dihari minggu

Beberapa minggu yang lalu aku ada beli siomay, bakpao cha siu dan daging sapa isi untuk dimsum ditoko oriental diArhnem, maksudnya sih pengen coba apa enak kalo enak lain kali bisa beli abis disekitar sini ndak tau apa ada dimsum or not, dari pas ultahku dah mimpi pengen dimsum, waktu diindonesia ndak sempet tuh dimsuman jadilah aku beli ditoko oriental aja
dan kebetulan aku punya beseknya dan tinggal dikukus aja jadidah
Rasanya? enak juga, jadi besok2 ada rencana mo beli lagi yang lainnya.
Begitu dah ceritanya.
ini dia fotonya




2 comments:

SinceYen said...

Aku malah sabtunya makan siang pake dimsum.
Besek kamu bagus. Bawa dari Indonesia?

Sayang banget liburan kemaren kamu gak sempat berdim-sum ria, padahal dim-sum di JW Marriott Hotel oke lho.

Leniawati said...

emang bener dijw marriott emang lekker abis dim sumnya, dulu waktu masih disby sering kesana:) next time deh.
beseknya aku beli dibelanda ditempat aku kerja disampingnya ada showroom mebel pas mereka mo pindahan diskon jadi aku beli;)