Saturday, February 17, 2007

Kejutan Valentine's day

UDah telat sebenarnya nyeritainnya tapi pas valentine's day si Geert cerita kalo dia punya surprise buat aku cuman lom nyampe, nah lo apaan nih surprisenya, sesuatu yang aku mau beli pas diindo cuman ndak aku beli, jadi bertanya apaan nih?? aku dah lupa apa yang aku pengen banget beli ya? baju, tas or sepatu hahaha abis pas disana ndak punya waktu banyak buat belanja dengan santai, duuh penasaran nih apaan ya, singkat kata kemaren datang tukang pos ninggalin surat kalo ada paket buat aku dan bisa diambil hari ini ya udah si Geert yang ngambil kekantor pos karena aku siang ini ke Nijmegen jalan-jalan buat nyoping bentar.


Pas Geert jemput aku distad dibawalah kado valentine'snya buat aku dan aku berteriak kesenangan karena ndak nyangka si Geert udah bersusah payah nyari lewat internet dan hasilnya dapat yaitu koleksi barang-barang Badtz Badtz Maru duuuuh dah lama tidak menambah koleksiku yang satu ini:)

Oh iya pas valentines day kita makan malem (ditraktiiiir dooong ah hahaha) di resto deket rumah menunya aku pilih spareribs dan Geert pilih mixed gril emm lekker.

Untuk Geert aku udah muter dan mikir mau kasih apa yaaa tapi pas hari H pulang kerja langsung ketoko nyari ide dan nemu parfum dan baunya enak udah beli aja dan pas ketoko baju liat underwear udah beli aja sekalian:)

UPDATE HARI MINGGU

Hari minggu pas bangun pagi aku dikasih lagi nih kado ternyata siyayang ini masih nyimpen sisa kado huahhaaaa seneng gua koleksi bertambah lagi;)

Udah gitu deh cerita Valentine's day kita tahun ini;)

5 comments:

Anonymous said...

oo kamu suka ngumpulin ini ya len. hihihi jd tauu. underwear? wah kinky kali ya kau hihihihi.

++retno

Linda said...

waaah asyiknya yg dpt kejutan di hari Valentine.
btw, linda maniak banget mbak sama ijo ;)

SinceYen said...

Underwearnya ada printnya Badtz Badtz Maru juga ya ? :p

Leniawati said...

Since,

Sayang ndak ada jualan underwearnya badtz badtz maru kalo ada dibeli kali yee hehehe lucu

Leniawati said...

Retno,
AKu dari awal kuliah suka bgt ngumpulin pernak perniknya;)