Monday, February 12, 2007

Kraam visite bij Dian



Hari sabtu yang lalu janjian ama Retno buat ngunjungi Dian yang tgl 30 december lalu melahirkan bayi perempuan namanya Liv Faya Diandra Claerhout. Bayinya lucu dan mungil, pipinya montok emm gemes deh;)






Aku paginya shopping bentar dinijmegen dan hasilnya belanja lagi daah dapat celana dan sepatu lars alias sepatu boot setelah itu naik kereta ke arhnem buat ketemuan ama Retno dan kita langsung ngacir ke Almere sampai disana udah ada Elsa temennya Dian dan Retno. sampai sana kita ngobrol2 dan denger cerita Dian tentang proses kelahirannya dan liat foto2nya juga:)
setelah ngobrol ngalur ngidul akhirnya tiba waktunya buat pamitan dan perut udah mulai ngomong nih akhirnya kita mutusin buat makan didi wing kee diarhnem tempat favnya Retno en Geno:) kita pesan cha siu dan tahu isi udang emm enak bener sangking lapernya lupa buat foto:) eh iya sebelum makan kita mampir bentar kesupermarket oriental pengen beli kecap manis dan mie tapi malas bawa nenteng2 naik kereta jadinya beralih kebeli makanan siap saji buat dimsum hari minggu.
Abis makan diantar Retno ke stasiun dan aku lanjut naik kereta ke Nijmegen. Hari yang menyenangkan walaupun cuaca hujan dan dingin brrrr.......

Hari minggu dirumah aja, santai bangun siang dan menikmatin dimsum dari oriental emm rasanya enak juga. Hari minggu berlalu begitu cepat dan akhirnya weekend udah usai dan senin kembali bekerja.










Tuan dan Nyonya Claerhout

1 comment:

SinceYen said...

Ada rencana segera nyusul? :)