Wednesday, July 30, 2008

barbeqiu dan serba serbi berita

Hari minggu kemaren ngundang temen-temen buat bbq dirumah, awalnya deg-degan juga ama cuaca soalnya hari sabtunya aku dah buat sate ayam dan temenku mau buat salad, ya kalau pun hujan terpaksa sate ayam dipanggang dioven saja, udah buat bumbu sate, roti pentung dan beli buah. Untuk menu bingung juga soalnya 3 orang ndak makan babi (buka muslim) dan yang satunya malah makan dagingnya dikit, cuman ayam aja dan Geert minta dibuatin sate babi nah looo, aku bilang ama Geert kali ini aku buat sate ayam aja biar gampang dan pas ke supermarket nemu daging sapi cincang dibuat sate udah beli ini aja buat variasi dan ayam yang udah dibumbuin jadi biar rame menunya.



Salah satu temenku bawa bak pao buatan mamanya waaaah menggoda banget, lumayan dapat jatah buat makan pagi hehehe tapi hari ini aku makan buat makan malam aja, abis sendiri dan malas masak udah dikukus aja dan rasanya enak bener dan isinya cha-siu uuu menggoda


Nah ini dia temen yang hadir tp foto tanpa partner alias cewek semua hehehehe


Hari ini ditelpon manager personalia dan bilang kalo besok mau membicarakan soal kontrak kerja, upps tegang nih tapi ndak mau mikirin, dibawa santai aja. Kalo kontrak tidak diperpanjang, cari kerja lain. Mikirnya yang simple aja dah. Besok sore juga ada janji ama work agency mau semacam kenalan dan ngomongin soal kerja di satu perusahaan asuransi untuk bagian customer service.

Hari ini juga ditelpon work agency di OSS, (laku nih gue hahahaha muji diri sendiri) mereka dah 3 kali nelpon aku dan mau kenalan dan wawancara sama aku cuman ya susah, jauh juga dari tempatku tinggal dan kudu minta cuti kalo kesana, terus jatah libur dah mo abis gini, susah juga jadi aku cancel dulu aja. Kalo seandainya aku ada baca lowongan dari mereka yang cocok dengan aku dan bener-bener serius baru aku mau kesana. Tapi sebelumnya nunggu berita besok aja dulu dan langkah selanjutnya diliat aja akhir minggu ini.

3 comments:

Anonymous said...

wah bakpaonya cakep ya len. jd gimana nih omong2 kmrn, kontrak diperpanjang gak?

++retno

Anonymous said...

Sate babi bagiku tetap yg terlezat!!!! Hmmmm....

Since

icHaaWe said...

mumpung masih suasana summer... puas2in lah ber barbeque ria.

itu gimana yah cara buat bakpao??? aku doyan banget makan bakpao..tp bener2 gak tau gimana cara bikinnya