Monday, January 15, 2007

Pre-Wedding Foto

Pre-wedding foto aku minta tempatnya berganti-ganti biar ada variasi dalam pemotretannya (ciele gaya bener kayak model beneran aja hehehe) dan sebelumnya udah ngeliat foto-foto pre-wedding dari temen dan saudara. Ide-ide tempatnya aku dapatkan dari temen-temen abis ngeliat foto temen salah satunya Sampoerna museum dari Since, waktu since liburan keindonesia dan diblognya since berkunjung ke Surabaya dan kesampoerna museum dan waktu liat websitenya waah keren juga nih tempatnya dan ide kedua datang dari temen aku di friesland yaitu Nur, dia juga foto dipantai kenjeran dan klenteng disana. Thanks for both of my friends:)

Foto pertama kita ke pantai Kenjeran kebetulan deket rumah, kita foto diklenteng alias tempel dan disekitar klenteng setelah itu kita break makan siang dan dilanjutkan ke jalanan dan gedung-gedung tua peninggalan koloni belando dan terakhir kita ke Sampoerna museum dan kafe.

Ini dia beberapa hasil pemotretannya dan di homepage aku udah munculin foto2 selengkapnya:)

Ciao














4 comments:

SinceYen said...

Hi, ini aku lagi. Jangan bosan ya :D

Len, aku suka banget foto yg nomer 3 tuh. Klassik banget. Apalagi kalo di item-putih ato sephia.

Foto yg terakhir kalo diproses lagi latarnya bisa tuh diganti dengan gunung, sawah ato laut/pantai.
Ups.. hihihi . sok tau deh gue.. :D

Lanjut jalan2 ke albummu sekarang...

Leniawati said...

Thanks udah mampir keblog aku:)
yg no3 aku ada versi item putihnya tp aku ndak munculin disini terus yg lain emang bagus idenya cuman harus belajar nih cara gantinya:) aku denger dari Retno, SInce suka bgt ama fotography ya? keliatan koq dari hasil fotonya:)

SinceYen said...

Len.. len.. ini aku lagi.. :D
Homepage-mu itu yg dimultiply itu kan? Aku udah ke sana kok 'gak nemu? Apa aku kurang teliti ya? Perasaan udah aku obrak-abrik deh :p

Thanks pujiannya :)
Tapi aku masih belajar kok. Masih banyak yang harus dipelajari dan diasah.

Leniawati said...

Hi Since,
yg dimultiply emang aku protect cuman buat contact list aja.
Since ndak jadi member ya?