Sunday, January 14, 2007

Hari pertama disurabaya

Setelah perjalanan panjang Amsterdam - Kuala Lumpur dan nyambung lagi ke Surabaya akhirnya kita selamat tiba dibandara Juanda. Begitu turun dari dari tangga pesawat langsung kerasa nih sengatan matahari yang memang lagi panasnya. enak bener kalo pulang kampung, setelah melewati tugas imigrasi dipintu keluar langsung disambut ama keluarga aku, asiik ketemu ortu dan kakak2 aku.
Setelah nyampe rumah, istirahat dan bagi2 kado (kayak sinterklas aja nih bagi2 kado:)) kita santai sejenak dan akhirnyat tertidur karena kecapekan dan malam hari kita menyantap masakan 2 kakak ipar aku yg rasanya mantepp bener, menu tempe dan tahu goreng, sayur, udang goreng dan sambal aduuuh lezatnya tak terkira dan dessertnya buah mangga fresh dari kebun sendiri. Setelah makan malam kita ke mall bentar buat beli roti buat mama dan adiknya Geert. Waah selama diindonesia aku dah bertekad NO BREAD!! Mau makan indonesia aja:)) Karena masih jet leg jam 8 malan dah ngantuk dan besoknya harus bangun rada pagian karena harus test make-up dan foto sessi buat pre-wedding. Begitulah ceritanya dihari pertama.

2 comments:

SinceYen said...

Len, aku malah nyari roti di Indonesia. Terutama roti isi. Soalnya rasanya beda banget dengan roti di sini.

Bikin ngiler oi ngeliat foto kamu makan di bawah tuh. :)

Leniawati said...

Roti isi emang lain, diindo lebih enak dan banyak variasinya:) tp yg aku maksudin roti tawar+keju dan ham hehehehe