Monday, January 16, 2012

Perjalanan meraih Sim Merah.



Akhirnya Sim belanda nyampai ditanganku, setelah kurang lebih dua tahun les nyetir dan belajar aturan dijalan.
Betapa senangnya diriku, ini benar-benar hadiah tidak terduga, instruktur les aja nggak yakin aku bakalan lulus apalagi diriku, pasrah aja dan bermodal minum obat penenang biar nggak grogi aku, aku melakukan ujian praktek menyetir, sipenguji orangnya nyantai, ramah dan doyan ngobrol. Setelah 30 menit ujian akhirnya tiba saat pengumuman, aku langsung dibilang LULUS, sambil ketawa aku bilang aah nggak bener, tetapi memang bener adanya, aku lulus.
Sesampainya dirumah aku nggak berhenti tersenyum seperti orang menang undian saja.

Tahun 2011 aku berharap mendapat SIM dan kerjaan tetap.

Satu harapan tercapai dan hampir dipenghujung tahun sebelum liburan ke indonesia aku mendapat kabar kalo diterima kerja disatu perusahaan dibagian finansial.
Terima kasih Tuhan buat berkat yang Engkau berikan.

No comments: