Wednesday, February 03, 2010

02-02-2010

Tanggal 02-02-2010 adalah tanggal yang unik untuk ultah aku tahun ini. Tidak ada perayaan khusus untuk ultah ku tahun ini. Malas juga sebenarnya ngerayain ultah rame-rame dan Geert dihari yang sama juga harus ke Jerman buat kerjaannya. Untuk sedikit ngerayain ulang tahunku kita makan siang bareng dan aku milih di slot doddendael tempat dulu kita married dulu. Makan siangnya enak dan suasanya yang cozy dan modern.

Hadiah dari suami? nothing special atau dia belum ngasih aku juga nggak tau hahaha. Pagi-pagi dia ngasih sekotak kecil coklat berbentuk hati, ah so sweet:).

Harapan dan impian? emm pertanyaan yang susah. Menjadi 31 tahun aku berharap bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya, dapat kerjaan tetap dan menjadi seorang ibu. Untuk yang terkahir aku tidak terlalu menargetnya dan mencoba menjalaninya aja. Feeling nggak ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, semua terasa biasa aja dan tidak merasa lebih tua=))Untuk hadiah sebenarnya lagi pengen punya wii tp masih harus nabung dulu nih. Maunya beli wii fit juga:) Semoga bisa tercapai tahun ini beli wii:)


Foto tart disebelah adalah kejutan dari imelda dan yuni. Nggak nyangka bakal dikiriman tart. Dan malamnya Retno, Vivian dan Kristina mampir buat makan malam bersama. Aku masak rendang, udang masak pedes, mie goreng yang tidak boleh dilupakan dan beli sayur ditoko didesaku.

Terima kasih temen udah mampir dan juga kado dan kejutannya:)


Sekian berita ulang tahun kali ini.




4 comments:

nie said...

Happy birthday, Len!!!!
Semoga impianmu bisa terpenuhi ya!!! Amin!

W said...

semoga cita2 yg tidak pake target segera tercapai, len.

Anonymous said...

doaku besertamu len!!

++retno

Linda said...

nomor cantik tuh mbk ;)
semoga semua doa dan impiannya segera terkabul ya mbk ;)