Friday, October 12, 2007

Droomhuis alias rumah impian


Foto disebelah adalah rumah impian kita berdua. Beberapa minggu belakangan kita suka iseng-iseng aja ngeliat iklan rumah, tetapi kita tidak bener-bener serius 200% dulu, karena nyari rumah dibelanda tidak gampang dan mahal, dan kita liat juga lokasinya, maunya sih rumah yang agak besaran dari yang kita punya dan lokasi bagus seperti kita tinggal sekarang duuh susah ya, tapi kita tidak terburu-buru karena rumah yang kita tinggali sekarang nyaman dan lokasinya ok bener, kita tidak punya tetangga didepan rumah jadi perasaan udah kayak tinggal dibungalow aja dan bener2 sepi dan relax. Kita mikir juga kalo renovasi rumah dengan melebarkan kedepan dan kebelakang bakal ngabisin banyak biaya, karena lantai juga harus diganti dan dapur juga harus diganti jadi kita mikir kalo kita beli rumah baru yang harganya dijangkau oleh situasi finansial kita. Minggu lalu Geert liat ada iklan rumah baru dan modelnya bagus sesuai selera kita dan besaran juga.
Ada 4 kamar tidur dilantai pertama dan 2 kamar mandi, satu kamar mandi + wc didalamnya dan satu kamar mandi dengan wc yang terpisah.
Tetapi kita tidak bisa langsung bilang mau beli, pertama kita harus daftar di makelar setelah itu bakal diundi siapa yang dapat urutan pertama, kedua, ketiga etc.
Ya begitulah impian kita saat ini, coba kita menang lottery hehehe bisa beli rumah cash hehehehe ah ini cuman impian akhir pekan hahhaha
Selamat berakhir pekan / have a nice weekend everyone:)

5 comments:

rwidiani said...

wah len, aku juga lg nyari2 rumah. gak tau sih jadi beli apa gak. sumpek sih di bemmel, bosen sepinyaaa.
semoga kau dapat ya rumah barunya.

SinceYen said...

Wah.. kamu mo ikutan beli lotere juga toh? Tambah saingan deh buat aku :P hihihi

icHaaWe said...

kudoain deh spy dream come true ...aku juga nih..lagi ngayal pgn beli rumah tp bkn disini mbak... pgn beli di jakarta

Dony Alfan said...

Semoga rumah itu selalu nyaman dihuni dan dipenuhi dengan kehangatan...

Trinita said...

May all your 'dream house'come true ;)