Monday, October 03, 2005

Kerja di hari senin

Hari ini aku kerja ama 3 orang dimana perempuan semua dan hari ini kita ditarget dalam waktu dua jam semua barang harus sudah diraknya masing-masing dan ternyata kita tidak bisa memenuhi permintaan manager dan akhirnya kita dipanggil ama manager untuk menanyakan kenapa? dan kita sudah merasakan bahawa masing-masing orang sudah bekerja semaksimal mungkin, maybe taktik dan system kerja kita yg harus lebih efisien. Satu hal yang buat kau kesel, hari ini aku melakukan satu hal yg keliru yaitu yogurt aku taruh ditempat yogurt drink dan temen aku langsung ngomel aja, aku pikir baru sekali aja buat salah langsung ngomel, awas lu kalo lu buat salah next time bakal gua omelin sepanjang jalan.
Untuk masuk kedalam pergaulan dan omongan para rekan kerja juga bukan hal yg mudah bagi aku, rekan kerja aku udah punya anak dan rata-rata mereka udah saling kenal karena anak mereka berada disatu sekolah or satu les, aku jaran bgt bisa gabung ngomong, kadang-kadang perasaan dianak tiriin muncul tp aku pikir ya udah lah yg penting gua kerja selesai dan ok that's it!! problem bahasa? maybe it could be but not that bad.

No comments: