Friday, September 09, 2005

Kerjaan Baru

Sejak senin kemaren aku mulai kerja di supermarket Albert Theijn dibagian zuivel afdeling yaitu bagian mulai dari susu segar, minuman, yogurt, vla, pudding, berbagai macam keju, berbagai macam margarin dan mentaga.
Kesan pertama, karyawannya ramah dan kerjaannya tidak susah, tugas ku cuman ngisi semua barang dirak2nya masing dengan system FIFO alias first in first out. Aku kerja seminggu 3 hari selama 2 jam semuanya bisa lebih kalo karyawan tetap tidak ada.
Aku kerja bareng ama pegawai yg baru sebanyak 6 orang termasuk aku tp aku ketemu mereka juga ndak tiap hari krn setiap orang punya jadwal sendiri.
Seneng juga sih kerja disitu abis supermarketnya tertata rapi dan kalo abis kerja bisa langsung belanja disitu juga tp ndak semua keperluan belanja disupermarket yg stau ini karena terbilang mahal lhoooo tp belakangan ini semua supermarket pada perang harga deh.

No comments: