Saturday, July 23, 2005

One day trip to Friesland




21st July 2005
Hari ini gua bgn pagi bgt kira2 jam 5.20 krn gua mutusin ikut my bf ke Friesland, dia harus ke salah satu customernya dan gua bisa jalan2 liat sekitar kota. Aku turunnya di kota Joure sebuah kota kecil tapi punya gedung tua yg bgs juga, kota2 di provinsi Friensland emang terkenal ama bangunan tuanya dan provinsi ini terkenal ama 11 kota yg tersampung ama canalnya dan dimusim winter mereka gunakan untuk ice skating ke 11 kota, asik bgt khan?
well hari ini aku nyampe sana jam 7.30 yg ada toko semua masih tutup dan jalanan masih sepi bgt. Ya gua cuman jalan2 keshoping centernya dan buat foto.


setelah jalan2 gua mutusin naik bis ke kota yg lebih gedean namanya Sneek. Aduh ok juga nih kota ama pemandangan airnya, dikota ini terkenal ama waterpoortnya dan bangunan tuanya, aku jalan2 dan akhirnya dia dishopping center lagi deh hehehe maklum doyan shopping neh. akhirnya my bf telp gua kalo dia udah selesai ama kerjaannya dan saatnya untuk pulang but next time I would love to go back again to this city:)

Untuk informasinya, ibukota dari Friesland adalah Leuwaarden, so tunggu aja kunjungan aku ke ibukota ini, maybe the next two week aku mo kesana ama temenku:)

No comments: